Cari Loker ...

Apical Group Ltd

Apical Group Ltd merupakan salah satu entitas terkemuka dalam pengelolaan dan ekspor minyak sawit serta produk turunannya di Indonesia, meliputi sektor makanan, oleokimia, dan biodiesel. Produk Apical tidak hanya memenuhi kebutuhan domestik tetapi juga melayani permintaan ekspor internasional. Perusahaan ini mengoperasikan empat kilang minyak yang berlokasi di Indonesia dan Tiongkok, dengan kapasitas produksi mencapai 4,2 juta ton per tahun.

Pada Juli 2016, Apical memperluas jangkauan globalnya melalui akuisisi perusahaan biodiesel asal Spanyol, Bio-Oils. Langkah strategis ini meningkatkan produksi biodiesel global Apical hampir sebesar 60%, menjadikan kapasitas produksi tahunan biodiesel perusahaan lebih dari 680.000 ton. Keberhasilan kilang-kilang ini didukung oleh infrastruktur logistik yang terintegrasi, termasuk dermaga, tangki penyimpanan darat, dan tongkang, serta fasilitas desalinasi air dan pembangkit listrik mandiri yang menjamin operasional yang efisien dan berkelanjutan.

Sekilas Apical Group Ltd

Apical Group Ltd merupakan salah satu entitas terkemuka dalam pengelolaan dan ekspor minyak sawit serta produk turunannya di Indonesia, meliputi sektor makanan, oleokimia, dan biodiesel. Produk Apical tidak hanya memenuhi kebutuhan domestik tetapi juga melayani permintaan ekspor internasional. Perusahaan ini mengoperasikan empat kilang minyak yang berlokasi di Indonesia dan Tiongkok, dengan kapasitas produksi mencapai 4,2…

Lowongan Kerja di Apical Group Ltd

Negotiable
Bulanan