Cari Loker ...

PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT. Wahana Duta Jaya Rucika didirikan pada tahun 1973 dan telah tumbuh menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia, dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai wilayah nusantara. Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri perpipaan, perusahaan ini secara konsisten memproduksi berbagai produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE, dan Astolan. Produk-produk tersebut meliputi PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC-O Exoplas, PE Rucika Black, PP-R & PP-RCT Rucika Kelen Green, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika (JIS), serta lem pipa PVC RUGlue. Selain itu, penerapan teknologi secara berkesinambungan menghasilkan beberapa inovasi, seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rain Water Tank, dan Rucika Hygienic Systems.

Kami tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memastikan kepuasan pelanggan. Tim ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu mengatasi masalah yang mungkin dihadapi konsumen, baik sebelum maupun saat instalasi di lapangan. Layanan purna jual kami dapat diandalkan, siap menerima keluhan dan menyediakan solusi untuk masalah yang mungkin muncul setelah pipa terpasang.

Sekilas PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT. Wahana Duta Jaya Rucika didirikan pada tahun 1973 dan telah tumbuh menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia, dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai wilayah nusantara. Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam industri perpipaan, perusahaan ini secara konsisten memproduksi berbagai produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE, dan Astolan.…

Lowongan Kerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika

Production Team Leader (Supervisor Level)

PT Wahana Duta Jaya Rucika
Negotiable
Bulanan