Cari Loker ...

PT Santan Borneo Abadi

PT. Santan Borneo Abadi merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di sektor Hutan Tanaman Industri (HTI), dengan wilayah operasional di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.

Hutan Tanaman Industri, atau yang sering disingkat HTI, adalah area yang luas dan secara khusus ditanami dengan tanaman industri, terutama jenis kayu yang seragam. Tujuan dari pembentukan hutan ini adalah untuk menghasilkan sumber daya yang dapat dieksploitasi secara berkelanjutan, tanpa memberikan tekanan berlebihan pada hutan alami. Hasil dari HTI berupa kayu yang menjadi bahan baku pulp dan kertas, seperti tanaman akasia, serta kayu untuk keperluan pertukangan, seperti meranti. Pengembangan HTI di Indonesia mulai berlangsung sejak dekade 1990-an, khususnya di wilayah Sumatra Selatan dan Riau, dan kini terus berkembang di berbagai wilayah lainnya.

Sekilas PT Santan Borneo Abadi

PT. Santan Borneo Abadi merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di sektor Hutan Tanaman Industri (HTI), dengan wilayah operasional di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat. Hutan Tanaman Industri, atau yang sering disingkat HTI, adalah area yang luas dan secara khusus ditanami dengan tanaman industri, terutama jenis kayu yang seragam. Tujuan dari pembentukan hutan ini…

Lowongan Kerja di PT Santan Borneo Abadi

Mandor Acceleration Program Batch 17

PT Santan Borneo Abadi
Negotiable
Bulanan