Cari Loker ...

PT Bina Sarana Sukses (BSS)

PT BINA SARANA SUKSES, sebuah perusahaan kontraktor tambang yang berlandaskan pada Performance Technology, Profesionalisme, dan Sinergi sebagai keunggulan kompetitifnya, beroperasi di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Perusahaan ini didirikan berdasarkan hukum dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia melalui Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 20 pada tanggal 2 Maret 2005 di Jakarta.

Visi kami adalah menjadi kontraktor tambang dengan kinerja tinggi, dengan Sinergi sebagai keunggulan kompetitif yang dihasilkan dari semangat kekeluargaan yang dikelola secara profesional, tangguh, dan andal, berlandaskan prinsip-prinsip K3LH (Kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lingkungan Hidup).

Sekilas PT Bina Sarana Sukses (BSS)

PT BINA SARANA SUKSES, sebuah perusahaan kontraktor tambang yang berlandaskan pada Performance Technology, Profesionalisme, dan Sinergi sebagai keunggulan kompetitifnya, beroperasi di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Perusahaan ini didirikan berdasarkan hukum dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia melalui Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 20 pada tanggal 2 Maret 2005 di Jakarta. Visi kami adalah…

Lowongan Kerja di PT Bina Sarana Sukses (BSS)

Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses

PT Bina Sarana Sukses (BSS)
Negotiable
Bulanan