Cari Loker ...

PT Superior Prima Sukses Tbk

Perusahaan bata ringan BLESSCON lahir dari aspirasi untuk mendukung pembangunan di Indonesia. PT Superior Prima Sukses memprakarsai produksi bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) yang ekonomis, berkualitas, dan praktis. Melalui kerja keras dan komitmen dalam menghadirkan produk unggulan, terciptalah merek Blesscon.

Sebagai pelaku industri yang berpengalaman, PT Superior Prima Sukses mengedepankan sistem manajemen dan manajemen mutu yang handal. Mereka hadir dengan skala produksi besar yang didukung oleh teknologi canggih dalam industri bata ringan. Dengan pengawasan mutu yang ketat dan kemampuan pasokan produk yang besar, Bata Ringan Blesscon telah menjadi mitra terpercaya bagi pengembang dan kontraktor dalam berbagai proyek besar di Indonesia.

 

Sekilas PT Superior Prima Sukses Tbk

Saat ini, PT Superior Prima Sukses membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024. Berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Superior Prima Sukses, dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja di PT Superior Prima Sukses Tbk

Recruitment Staff

PT Superior Prima Sukses Tbk
Negotiable
Bulanan

Administration Staff

PT Superior Prima Sukses Tbk
Negotiable
Bulanan