Cari Loker ...

PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang berfokus pada bidang logistik dan e-commerce. NEK berperan sebagai distributor e-commerce untuk berbagai produk elektronik dan barang lainnya.

Shopee dikenal sebagai platform belanja online nomor satu di Indonesia. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat dengan dukungan sistem pembayaran dan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang dan menjadi pilihan utama e-commerce di Indonesia. Shopee menawarkan berbagai kategori produk, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan, kecantikan, ibu & bayi, fashion, hingga perlengkapan olahraga.

 

Sekilas PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

Pada bulan Agustus 2024, PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja yang berminat untuk mengembangkan karier bersama PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express), dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja di PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)

Courier Account Admin – SPX Express

PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)
Negotiable
Bulanan