Cari Loker ...

Eternal Tsingshan Indonesia Group

Eternal Tsingshan Indonesia adalah perusahaan multinasional yang beroperasi di sektor pertambangan nikel dan produksi stainless steel. Didirikan di Hong Kong SAR, perusahaan ini telah melakukan berbagai investasi strategis di Indonesia.

Tsingshan Iron and Steel muncul di Wenzhou, Zhejiang, pada tahun 1980-an sebagai perusahaan besar yang berfokus pada produksi dan peleburan baja tahan karat. Selama lebih dari dua dekade, Tsingshan telah berkembang dari Tiongkok ke dunia internasional dan kini menjadi grup perusahaan multinasional. Dewan direksi Tsingshan Industrial saat ini berpusat di Shanghai dan Wenzhou. Perusahaan ini memiliki lima grup besar: Tsingshan Holding Group Co., Ltd., Shanghai Dingxin Investment (Group) Co., Ltd., Qingtuo Group Co., Ltd., Yongqing Group Co., Ltd., dan Yongqing Technology Group Co., Ltd., yang membawahi lebih dari 300 anak perusahaan.

Proyek luar negeri pertama Yongqing Group adalah Taman Qingshan di Indonesia. Terletak di Morowali, Sulawesi Tengah, taman ini memiliki luas lahan yang direncanakan lebih dari 2.000 hektar. Anak perusahaan di taman ini meliputi: Zona Kerja Sama Ekonomi dan Perdagangan IMIP Indonesia Pengembangan Taman Qingshan Co., Ltd., SMI Indonesia Sura Weixi Mining Investment Co., Ltd., GCNS Indonesia Guangqing Nickel Co., Ltd., ITSS Indonesia Qingshan Stainless Steel Co., Ltd., IRNC Indonesia Ruipu Nickel Chrome Alloy Co., Ltd., TSI Indonesia Qingshan Steel Co., Ltd., dan DSI Indonesia Dexin Steel Co., Ltd.

Sekilas Eternal Tsingshan Indonesia Group

Eternal Tsingshan Indonesia adalah perusahaan multinasional yang beroperasi di sektor pertambangan nikel dan produksi stainless steel. Didirikan di Hong Kong SAR, perusahaan ini telah melakukan berbagai investasi strategis di Indonesia. Tsingshan Iron and Steel muncul di Wenzhou, Zhejiang, pada tahun 1980-an sebagai perusahaan besar yang berfokus pada produksi dan peleburan baja tahan karat. Selama lebih…

Lowongan Kerja di Eternal Tsingshan Indonesia Group

Management Trainee Program

Eternal Tsingshan Indonesia Group
Negotiable
Bulanan