Cari Loker ...

First Resources Group Ltd

Didirikan pada tahun 1992 dan tercatat di Bursa Singapura sejak 2007, First Resources merupakan salah satu produsen minyak sawit terkemuka di kawasan ini. Perusahaan ini mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit yang tersebar di provinsi Riau, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat di Indonesia. Aktivitas inti bisnis kami meliputi penanaman kelapa sawit, pemanenan tandan buah segar (TBS), serta pengolahannya menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK).

Saat ini, First Resources Group kembali membuka peluang karir terbaru pada bulan Agustus 2024. Berikut ini adalah daftar posisi yang tersedia untuk Anda yang berminat mengembangkan karir bersama First Resources Group, dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sekilas First Resources Group Ltd

Didirikan pada tahun 1992 dan tercatat di Bursa Singapura sejak 2007, First Resources merupakan salah satu produsen minyak sawit terkemuka di kawasan ini. Perusahaan ini mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit yang tersebar di provinsi Riau, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat di Indonesia. Aktivitas inti bisnis kami meliputi penanaman kelapa sawit, pemanenan tandan…

Lowongan Kerja di First Resources Group Ltd

FR Future Leaders Program 2024

First Resources Group Ltd
Negotiable
Bulanan