Cari Loker ...

PT Bukaka Teknik Utama Tbk

PT Bukaka Teknik Utama adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tanggal 25 Oktober 1978, perusahaan ini telah mengukuhkan namanya sebagai produsen konstruksi terkemuka, menghasilkan berbagai produk seperti garbarata, jembatan, serta infrastruktur lainnya di sektor pertambangan (termasuk smelter) dan kelistrikan (seperti pembangkit listrik tenaga air, tenaga uap, dan sebagainya).

Didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya, Perseroan berperan aktif dalam akselerasi pembangunan nasional melalui penyediaan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi sektor-sektor strategis, seperti energi, transportasi, dan komunikasi. Keberhasilan Perseroan juga ditopang oleh entitas anak usahanya, yaitu PT Bukaka Mandiri Sejahtera (BMS) yang bergerak di bidang pertambangan, pengolahan, dan perdagangan nikel, serta PT Bukaka Energi (BE) yang berfokus pada pengembangan pembangkit tenaga listrik.

Sekilas PT Bukaka Teknik Utama Tbk

PT Bukaka Teknik Utama adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tanggal 25 Oktober 1978, perusahaan ini telah mengukuhkan namanya sebagai produsen konstruksi terkemuka, menghasilkan berbagai produk seperti garbarata, jembatan, serta infrastruktur lainnya di sektor pertambangan (termasuk smelter) dan kelistrikan (seperti pembangkit listrik tenaga air, tenaga uap, dan sebagainya). Didukung oleh…

Lowongan Kerja di PT Bukaka Teknik Utama Tbk

Tax Staff

PT Bukaka Teknik Utama Tbk
Negotiable
Bulanan

Product Procurement Staff

PT Bukaka Teknik Utama Tbk
Negotiable
Bulanan

VAT & Customs Section Head

PT Bukaka Teknik Utama Tbk
Negotiable
Bulanan