Cari Loker ...

PT Sinar Sosro (a REKSO Company)

PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan terkemuka di industri minuman ringan, dengan fokus utama pada produk berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro memegang predikat sebagai pionir dalam produksi minuman teh siap minum dalam kemasan botol, baik di Indonesia maupun di kancah global. Portofolio produk perusahaan ini mencakup berbagai merek ternama seperti Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dan lain sebagainya. PT. Sinar Sosro secara resmi didirikan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, dengan lokasi kantor pusat di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28, Kelurahan Medan Satria, Bekasi.

Sejarah perusahaan ini bermula pada tahun 1940, ketika keluarga Sosrodjojo merintis usaha di kota Slawi, Jawa Tengah, dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh bermerek Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo beserta saudara-saudaranya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta guna memperluas jangkauan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di ibu kota.

Kini, PT Sinar Sosro kembali membuka kesempatan berkarir bagi individu-individu berbakat melalui lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024. Berikut adalah posisi-posisi yang tersedia bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan potensi diri bersama PT Sinar Sosro, beserta kualifikasi yang dibutuhkan.

Sekilas PT Sinar Sosro (a REKSO Company)

PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan terkemuka di industri minuman ringan, dengan fokus utama pada produk berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro memegang predikat sebagai pionir dalam produksi minuman teh siap minum dalam kemasan botol, baik di Indonesia maupun di kancah global. Portofolio produk perusahaan ini mencakup berbagai merek ternama seperti Teh Botol, Joy Green Tea,…

Lowongan Kerja di PT Sinar Sosro (a REKSO Company)

PROMOTION & WAREHOUSE STAFF

PT Sinar Sosro (a REKSO Company)
Negotiable
Bulanan

FINANCE & ACCOUNTING STAFF

PT Sinar Sosro (a REKSO Company)
Negotiable
Bulanan

HUMAN CAPITAL STAFF

PT Sinar Sosro (a REKSO Company)
Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan