Cari Loker ...

PT Energi Negeri Meusenia

Enerma merupakan perusahaan rintisan di bidang energi yang berfokus pada penyediaan gas alam cair (LNG) bagi industri skala kecil, terutama Hotel, Restoran, dan Kafe (HoReCa) di Indonesia. Saat ini, operasional kami berpusat di Provinsi Aceh, dengan lokasi strategis yang berdekatan dengan pusat LNG Arun.

Visi strategis Enerma adalah menjadi katalisator dalam transformasi pemanfaatan gas alam di Indonesia, khususnya dalam sektor HoReCa. Kami bertekad untuk menggantikan LPG dengan LNG sebagai sumber bahan bakar utama. Sebagai perusahaan lokal Indonesia, visi korporasi kami adalah memberikan kontribusi nyata terhadap ketahanan energi nasional. Melalui penyediaan solusi LNG untuk HoReCa, Enerma membuka pasar baru bagi pemanfaatan LNG di Indonesia serta berkontribusi dalam mengurangi ketergantungan pada impor LPG.

Sekilas PT Energi Negeri Meusenia

Enerma merupakan perusahaan rintisan di bidang energi yang berfokus pada penyediaan gas alam cair (LNG) bagi industri skala kecil, terutama Hotel, Restoran, dan Kafe (HoReCa) di Indonesia. Saat ini, operasional kami berpusat di Provinsi Aceh, dengan lokasi strategis yang berdekatan dengan pusat LNG Arun. Visi strategis Enerma adalah menjadi katalisator dalam transformasi pemanfaatan gas alam…

Lowongan Kerja di PT Energi Negeri Meusenia

Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan