Cari Loker ...

Indomaret Group

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu entitas bisnis di bawah naungan Salim Group yang didirikan pada tahun 1988. Indomaret berperan sebagai pelopor dalam bisnis gerai waralaba dan menjadi yang terbesar di Indonesia, dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 16.336 per Januari 2019 dan pertumbuhan hingga 7 gerai per hari. Saat ini, Indomaret memiliki 28 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group mengelola 10 sektor bisnis yang meliputi: Ritel (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grosir (Indogrosir), Konsultan IT (AGCI), Makanan dan Minuman (Yummy Choice, Point Café), Pusat Perbelanjaan (BSD Plaza), Toko Roti (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Restoran Jepang (Washoku Sato), Dompet Digital (I-saku), E-commerce (Klik Indomaret), dan Ekspedisi (Indo Paket). Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengelola bisnis ritel berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi aset nasional yang unggul dalam persaingan global, sehingga membutuhkan tenaga kerja profesional muda yang dapat menjadi Pemimpin Masa Depan Indomaret Group.

Sekilas Indomaret Group

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu entitas bisnis di bawah naungan Salim Group yang didirikan pada tahun 1988. Indomaret berperan sebagai pelopor dalam bisnis gerai waralaba dan menjadi yang terbesar di Indonesia, dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 16.336 per Januari 2019 dan pertumbuhan hingga 7 gerai per hari. Saat ini, Indomaret memiliki…

Lowongan Kerja di Indomaret Group

Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan

SDP Procurement

Indomaret Group
Negotiable
Bulanan

SDP Recruitment Coordinator

Indomaret Group
Negotiable
Bulanan

SDP R&D Mister Donut

Indomaret Group
Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan
Negotiable
Bulanan