Cari Loker ...

PT KPN Corp – Plantation Division

KPN Corp merupakan kelompok perusahaan yang beroperasi di bidang perkebunan kelapa sawit, industri hilir, semen, dan properti. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis yang pesat, kami mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan memperkuat tim operasional serta dukungan kami.

KPN Corp terdiri dari empat divisi bisnis utama: pertanian, semen dan bahan bangunan, properti, serta perdagangan internasional. Berbasis di Indonesia, kami juga mengembangkan bisnis di Singapura, Vietnam, Sri Lanka, dan Mauritius. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas terbaik kepada pelanggan kami dan memiliki lebih dari 30.000 karyawan yang melayani dunia secara bertanggung jawab. Bersama dengan staf, pelanggan, pemerintah, dan komunitas kami, kami berusaha meminimalkan dampak lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tempat kami tinggal dan bekerja.

Sekilas PT KPN Corp – Plantation Division

KPN Corp merupakan kelompok perusahaan yang beroperasi di bidang perkebunan kelapa sawit, industri hilir, semen, dan properti. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis yang pesat, kami mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan memperkuat tim operasional serta dukungan kami. KPN Corp terdiri dari empat divisi bisnis utama: pertanian, semen dan bahan bangunan, properti, serta perdagangan internasional.…

Lowongan Kerja di PT KPN Corp – Plantation Division

MEKANIK TRAINEE

PT KPN Corp – Plantation Division
Negotiable
Bulanan